Metode/ Teknik Baru Dalam Beternak Semut Rangrang... Belajar Dari Kekurangan Metode Lama..Kami Hadir Di Tahun 2015 ini Mengusung Pola - Teknik Terkini .Silahkan Bergabung ( http://laskarkroto.com )

BETERNAK KROTO JALAN TOL


"TEMUKAN RAHASIA Bagaimana ANDA Bisa Mendapatkan  Penghasilan Tambahan dari BETERNAK KROTO SISTIM M3, apa itu sistim M3 ( MURAH , MUDAH , MENJANJIKAN )

Anda Menginginkan penghasilan tambahan untuk mengisi waktu luang,tapi dengan modal relative MURAH, cara pengerjaan MUDAH,serta yang tidak kalah pentingnya MENGHASILKAN Financial lumayan menggiurkan.?
Usaha apa itu Kawan….??? BETERNAK “KROTO” ya TERNAK KROTO.

Kenapa saya beri tanda kutip KROTO..karena sebenarnya yang kita ternak bukan krotonya tapi induk kroto, kebanyakan orang menyebutnya Semut Rangrang. Semut rangrang memang tergolong semut api (fire ants) dengan genus Oecophylla, famili Formicidae dan ordo Hymenoptera. Tapi jangan salah, semut ini ternyata memiliki kelebihan tersendiri. Selain sebagai penghasil kroto, bagi para petani semut rangrang cukup berguna sebagai pembasmi dan pengendali hama tanaman. Semut rangrang dapat membunuh hama tanaman yang menyebabkan tanaman para petani itu tidak tumbuh dengan baik. Selanjutnya saya sebut saja enaknya BETERNAK KROTO M3 ( MURAH,MUDAH,MENGHASILKAN )

Selama ini pasokan di pasar burung atau toko yang menjual kroto untuk pakan burung hanya mengandalkan dari pengumpul kroto hasil tangkapan alam/tradisional. Kita tahu kadang alam tidak setiap saat bisa menyediakan kroto, apalagi saat musim penghujan. Hal lain yang mendorong kegiatan BUDIDAYA KROTO adalah usaha ini tidak banyak membutuhkan modal dan juga tingkat teknologi yang tinggi. Semua orang bisa mengusahakan kegiatan budidaya ini, baik sebagai tambahan penghasilan sampingan/komersial atau hanya untuk mencukupi kebutuhan pribadi. Saya yakin, kalau kegiatan ini dikelola dengan manajemen yang baik tidak mustahil akan menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Harganya pun dipasaran cukup menggiurkan berkisar antara Rp.50.000,- sampai Rp.150.000,- per/kg

Sayangnya.....

Ilmu itu mahal harganya kawan…,Betul…saya sendiri tidak meragukan hal itu, memang ilmu itu mahal harganya.

Di luar sana banyak yang mempunyai ilmu beternak kroto tetapi terkesan enggan menularkan ilmunya kepada kita. Kalaupun ada kita harus mengganti dengan biaya yang menurut saya terlalu mahal. Kita harus mengikuti pelatihan yang di adakan jauh dari tempat tinggal kita, belum lagi berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk bisa beternak kroto. ( Hitung saja sendiri, dari ongkos transportasi dan akomodasi, misalnya kita naik pesawat terbang/kapal laut / bus / mobil / sepeda motor…biaya makan di perjalanan, di tambah biaya ikut pelatihannya dll…dll..dll, yang pasti banyak dech… )

Teman.....!!!!

Kurang lebih dua tahun kebelakang, setiap saya dengar ada pelatihan saya berusaha ikut pelatihan itu.(Tidak tiap hari loh ) dari yang di adakan di pulau Sumatera sampai di seputaran pulau Jawa, Setiap ada kabar akan di adakan pelatihan secara offline maupun online pasti sebagian besar saya ikuti. Hasil ilmu beternak kroto yang saya dapatkan rata-rata sama, beda di bahasa serta kosa kata cara penyampaiannya saja. Keuntungannya, saya bisa refresing melihat lihat daerah lain yang belum pernah saya kunjungi serta menyambung tali silaturakhim dengan teman -teman baru.

Beternak Kroto itu sebenarnya M3 saja. MURAH , MUDAH tapi MENGHASILKAN financial berupa uang bin duit.

MURAH
    • ·    Biaya untuk memulai, bisa dengan barang-barang bekas eks. Barang rumah tangga.
    • ·    Alat penunjang beternak kroto m3 ini saya yakin anda sudah memilikinya ( Tidak perlu beli yang baru )
    MUDAH
      •      Siapa saja bisa beternak kroto
      • ·    Tidak butuh lahan/ tempat yang luas ( 1 meter persegi saja BISA )
      • ·    Tidak butuh waktu perawatan khusus untuk pemeliharaannya
      • ·    Indukan kroto GRATIS di sediakan Tuhan di alam sekitar kita (Meski gratis Tapi kita harus arif memperlakukan alam…pinjaman anak cucu kita,,,hehehe )

      MENJANJIKAN
        • ·    Menjanjikan penghasilan tambahan yang bisa di bilang lumayan menggiurkan
        • ·    Harga per/kg Rp.50.000,- s.d Rp.150.000,- apalagi kalu musim hujan atau musim liburan
        • ·    Setiap sarang menghasilkan 1 ons per 15 hari
        • ·    Kebutuhan pasar masih sangat kurang.

        Siapa saja bisa beternak kroto,

        Anda Pun Bisa dan Pasti....... Bisa...!!!

        Syaratnya sangat mudah, Anda hanya mempratikkan apa yang ada pada E-Book Panduan Cara Beternak Kroto M3 ini.
        Yang mana sudah saya siapkan untuk anda, LENGKAP, rangkuman dari pengalaman beternak selama 2 tahun ini. Kalaupun anda ada kesulitan, anda bisa menanyakan langsung melalui email, sms. Bahkan kalau perlu anda bisa telepon saya.

        Jadi, Berapa Harga Yang HARUS di Bayar Untuk E-Book Lengkap Panduan Cara Beternak Kroto M3 Berharga Ini?

        Rp. 350.000,- ……Rp. 250.000,-…….Rp. 200.000,-……Tidak Kemahalan

        CUMA Rp. 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu )

        Murah Bukan….???


         Saya tahu rahasia, pengalaman beternak kroto secara murah, mudah dan cepat menghasilkan ini sangat-sangat berharga.

         Oleh karena itu saya tidak boleh sembarangan memberikan harganya karena itu sama saja memberitahukan rahasia dapur milik saya!

         Anda bisa ikut seminar pelatihan yang jauh dari tempat tinggal anda,atau membeli produk panduan di tempat lain ( Kalaupun ada ) yang biasanya akan men-charge uang Anda dengan nominal besar.

        Namun di sini, Anda akan mendapatkannya dengan HARGA SENSASIONAL OFFER yaitu sebesar, Rp. 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu )
         Setuju ya? Sangat terjangkau bukan?

         Total investasi Anda untuk belajar disini adalah Rp. 150.000,- sangat murah sekali jika dibandingkan jika Anda ikut di luar sana. Berapa biaya Transportasi,akomodasi serta modul yang HARUS juga anda ganti:)

         Biaya Rp. 150.000,- jika dihitung secara harian, maka Anda cukup menyisihkan Rp. 5.000,- / hari selama 30 hari dan Anda bisa mendapatkan ilmu tentang bagaimana cara CEPAT  Beternak Kroto M3 dan teknik menjaga agar LASKAR KROTO anda betah di tempat barunya.

         Investasikan uang Anda untuk belajar sebuah terobosan ilmu untuk menggemukkan dompet Anda, saya yakin omset usaha TERNAK KROTO Anda akan menjadi jauh lebih dahsyat dalam hitungan kurang dari 2 bulan!

         Asal Anda tahu, di Indonesia TIDAK BANYAK ORANG yang sudah sukses BETERNAK KROTO lalu mau membagikan rahasia dapurnya!

         Tidak percaya? Silahkan Anda cari sendiri melalui Mbah Google apakah perkataan saya ini benar atau tidak?

         Namun disini saya akan tunjukan 'Jalan TOL'-nya  sesederhana mungkin untuk Anda bila ingin memiliki ratusan ribu Laskar Kroto yang bisa membantu anda mencapai kesuksesan dalam kurun waktu 2 bulan atau kurang.

        CUMA Rp. 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu )

        Murah Bukan….???

        Anda Tidak Akan Pernah Mendapatkan Tawaran "Semurah Ini" Ditempat Lain. Anda hemat waktu serta biaya untuk mengikuti pelatihan yang  notabene jauh dari tempat tinggal anda.

        Silahkan anda kalkulasi biaya dan bandingkan dengan yang di tawarkan di tempat lain :

        1. Berapa biaya pelatihan offline atau online di tempat lain ?
        2. Berapa harga ebook LENGKAP yang di tawarkan di tempat lain, kalaupun ada.
        3. Berapa biaya transportasi serta akomodasi anda ikut pelatihan, hitung dari tempat tinggal anda sekarang.
        4. Berapa waktu yang anda butuhkan untuk mendapat ilmu LENGKAP Cara Beternak Kroto yang MURAH, MUDAH serta MENGHASILKAN
        5. Dll…dll..dll…


        APA BISA ANDA MEMPRAKTIKKAN EBOOK INI

        Jawabanya : BISA, saya jamin 100% BISA, Kenapa ?

        1- Ebook Panduan ini sudah saya kemas dengan bahasa sederhana, lugas danlangsung ke inti masalah yakni BAGAIMANA BETERNAK KROTO YANG MUDAH,MURAH SERTA MENGHASILKAN


        2.  Di dalam ebook Panduan ini saya jelaskan dari awal sampai akhir RAHASIA BETERNAK KROTO M3 (MUDAH,MURAH,MENGHASILKAN )

        3.  Di dalam ebook Panduan ini saya juga sudah membuatkan JADUAL KEGIATAN. setelah ebook ini anda terima, apa saja yang harus anda lakukan. Hari pertama anda menyiapkan alat apa saja, hari kedua anda harus melakukan apa? Semua sudah lengkap. Jadi anda tidak akan di buat pusing apa yang harus anda lakukan pertama kali.


        Bagaimana cara pemesananya

        Caranya :

        1. Transfer dana ke Rekening yang tertera dengan menambahkan angka unik ( Misal  : 150.050 itu anda )
        2. Konfirmasi via sms dengan mencantumkan nama dan email atau alamat lengkap ( Bila anda ingin di kirim ke alamat anda ) jangan lupa kode unik ( Contoh : Bedjo spasi 150050 kirim ke 0852 5981 2784 ) atau bisa hub Teman saya yang sudah berhasil beterak kroto M3 ( KADET 0853 3035 3327 sms dulu )
        3. Setelah itu anda akan saya kirim Ebook Tutorial Cara Beternak Kroto M3 via email atau bisa anda download langsung setelah anda tahu password yang saya kirim  atau akan segera saya kirim ke alamat anda, setelah saya cek transferan anda sudah masuk

        Tunggu apalagi silahkan anda pesan/transfer lalu tiru apa yang ada di dalam ebook saya ini.

        Saya jamin sebulan kedepan biaya modal awal sudah bisa kembali bahkan anda kalau benar-benar mengikuti panduan ebook ini saya yakin di bulan kedua anda sudah menikmati hasil yang anda idam-idamkan.

        Ingat Kawan…..!!!!!

        • Ebook ini tidak sekedar penjabaran kroto anaknya siapa “fam”-nya/marganya apa ,cucu buyutnya siapa. Kalau anda sekedar ingin tahu silsilah kroto anda bisa tanya Om Google pasti di kasih tahu Kroto anaknya Semut rangrang tergolong semut api (fire ants) dengan genus Oecophylla, famili Formicidae dan ordo Hymenoptera dll…dll..
        • E-book yang saya tawarkan ini istilahnya daging tidak pakai kulitnya, langsung ke tujuan tidak usah mampir atau singgah-singgah. Langsung ke inti pokok masalah yaitu BAGAIMANA SIH…BETERNAK KROTO
        • Meski e-book ini sederhana saya jamin 100% anda akan senyum simpul, kenapa….ya karena MUDAH…tidak seperti yang anda fikirkan. Anda tinggal meniru copy paste apa yang saya jabarkan dari hasil ikut pelatihan serta pengalaman selama kurang lebih dua tahun ini.


          Tunggu apalagi…silahkan anda pesan via sms ke 0852 5981 2784 atau bisa hub Teman saya yang sudah berhasil beterak kroto M3 ( KADET 0853 3035 3327 sms dulu )atau email ke pandusetoadhi.2704@gmail.com


          Dan di saat anda sudah punya stok kroto banyak, anda kesulitan menjualnya saya bersedia menerima/ membelinya dengan harga umum.

          SILAHKAN PESAN, DAN BIARKAN LASKAR KROTO ANDA MEMBANTU ANDA MENCAPAI KESEJATERAHAAN  DI REPUBLIK INDONESIA TERCINTA INI. MERDEKA TANPA BATASAN. TAPI TETAP MENGEDEPANKAN KESANTUNAN KEPADA ALAM.



                   Salam sukses,

          1 komentar:

          Unknown mengatakan...

          Silahkan Hubungi 085330353327

          Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

           
          Free Web Hosting