Metode/ Teknik Baru Dalam Beternak Semut Rangrang... Belajar Dari Kekurangan Metode Lama..Kami Hadir Di Tahun 2015 ini Mengusung Pola - Teknik Terkini .Silahkan Bergabung ( http://laskarkroto.com )

Paket Hemat Bibit Kroto

Saat ini Republik kroto ( LKP. Laskar Kroto ) menawarkan kepada rekan-rekan yang membutuhkan bibit kroto siap di lanjutkan penangkarannya, dengan PAHE ( Paket Hemat ).


Paket Hemat Bibit Kroto Menggunakan Media Botol Bekas Air Mineral Ukuran - Kapasitas 1500 ml



HARGA PER BOTOL BIBIT KROTO - SARANG / INDUKAN KROTO Rp. 100.000,- ( Seratus Ribu Rupiah ) BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM 

Adapun spesifikasi bibit sama dengan yang memakai media toples adalah sebagai berikut :









BOTOL UKURAN - KAPASITAS 1500 ml
  1. Pengiriman di lakukan 1 ( satu ) hari setelah transferan kami terima.
  2. No. Rekening serta scan KTP penanggung jawab akan di kirim via MMS atau alamat email pemesan.
  3. Di kirim via jasa pengiriman berbeda tergantung alamat pemesan ( mencari solusi yang paling cepat sampai tujuan ) 
  4. Ongkos kirim di bantu setengah.
  5. Bibit Kroto - Indukan / sarang kroto di kemas di botol yang sudah di modifikasi sedemikian rupa lalu di masukkan dalam kantong plastik transparan dengan di sertai pengisian Oksigen.( Untuk menekan stress dan kematian di perjalanan )
  6. Lama pengiriman tergantung jauh dekatnya alamat pemesan ( Point 2 = Akan di cari solusi jasa pengiriman paling cepat sampai tujuan )
  7. Isi paket bibit kroto  / indukan kroto adalah standar pemudidayaan dalam satu tempat/ wadah ( Dalam hal ini BOTOL BEKAS AIR MINERAL ) yang terdiri dari semut ratu, semut jantan, semut pekerja, semut prajurit serta kroto.
  8. Bibit - Sarang / indukan kroto yang kami kirim adalah bibit - sarang / indukan kroto yang sudah lebih dari seminggu s.d satu bulan kami tangkarkan.
  9. Antisipasi kematian di perjalanan pengiriman dengan menambahkan 1 ( Satu ) atau 2 ( Dua ) Botol bibit kroto. ( Beli 5 Kirim 6, Beli 10 Kirim 12, Beli 20 Kirim 24 = Per 5 Botol Tambahan 1 Botol )
  10. Gratis E-Book Panduan Ternak Kroto Jalan Tol seharga 150 ribu. Gratis Bonus Member Bisnis Facebooker seharga 50 ribu ( Mencarikan solusi untuk mempercepat pengembalian modal awal dalam beternak kroto, meski belum panen )
  11. Konsultasi selamanya setiap ada kesempatan ( Jadi tidak ada kata putus hubungan dalam hal ini ) 
  12. Penambahan ratu siap bertelur hingga 4 s.d  5 ekor / botol.
  13. Beli 10 Botol GRATIS ONGKOS KIRIM
  14. Pertanyaan seputar pemesanan bila ada yang belum di fahami bisa menghubungi ( KADET 0853 3035 3327 sms dulu ) atau email ke laskar.kroto@gmail.com



        Salam Hormat

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting