Metode/ Teknik Baru Dalam Beternak Semut Rangrang... Belajar Dari Kekurangan Metode Lama..Kami Hadir Di Tahun 2015 ini Mengusung Pola - Teknik Terkini .Silahkan Bergabung ( http://laskarkroto.com )

HIPKI JATIM UNTUK SEMUA

Dalam memilih sebuah bisnis di internet, jangan sampai Anda salah dalam melangkahkan kaki karena di internet sendiri banyak sekali situs-situs penipuan (situs scam) yang selalu menjanjikan kekayaan mendadak dan instan tanpa kerja keras.
Pasti Anda seringkali melihat dan membaca iklan pada sebuah situs seperti berikut ini:
  • Mesin pengeruk uang di internet
  • 100 juta per hari hanya kerja 15 menit saja
  • Tinggal klik dan 10 juta mengalir ke rekening Anda
  • Software ajaib penambah saldo rekening Anda, dan iklan rayuan “sialan” lainnya
Percayalah, semua itu hanyalah rayuan belaka, semua itu hanyalah mimpi, dan semua itu tidak akan pernah ada. Jika Anda masih juga tidak percaya, suatu saat cobalah jika terdapat iklan seperti itu, Anda klik saja dan pasti nanti Anda akan dibawa ke situs aslinya. Nah, sampai di sini biasanya Anda akan disuruh mendaftar dan ujung-ujungnya Anda diharuskan membeli produknya (biasanya software, e-book, dan lain-lain) dan apa yang terjadi, ketika Anda membuka produk tersebut pasti hasilnya sangat mengecewakan karena tidak pernah sesuai dengan apa yang dijanjikan sebelumnya.

Termasuk E-Book Ternak Kroto  ? Jawabnya Bisa YA bisa TIDAK. Kalau anda mempratikkan apa yang ada di e-book dengan sungguh-sungguh pasti ada hasilnya. Tapi kalau anda cuma beli terus tidak mau praktik ya saya juga tidak bisa menjawab apa-apa. Yang namanya usaha itu ada 2 hal yaitu BERHASIL dan TIDAK BERHASIL

Selama kami jualan E-Book Cara Ternak Kroto Jalan Tol Sistim M3 ini Puji syukur Alhamdulillah belum ada yang komplain tidak berhasil. Entah karena malas komplain atau memang sudah berhasil. Tapi berita gembiranya bagi kami,,,,teman-teman yang ada keluhan dan rumahnya ada di sekitar tempat kami pasti akan kami datangi. melihat Apa sih kendalannya ? Dan mereka puas dengan service kami.

Di samping itu saat ini kami Tim Laskar Kroto dengan segala keterbatasan masih berupayah dalam taraf penyempurnaan E-Book. Salah satunya dengan di berikannya Domain dan Hosting (ternakkroto.web.id) cuma-cuma alias gratis oleh Kerjasama antara ( Kementian Koprasi dan UKM RI, Kementian Perindustrian RI, APTIKOM, AHA, PANDI, Multiply, Melsa serta Google ) Meski kami belum memaksimalkan sepenuhnya saat ini.

Dan untuk mencarikan solusi bagi teman-teman yang ingin segera kembali modal awal dalam beternak kroto, kami juga memberi bonus GRATIS bisa anda klik di http://bit.ly/BonusLaskarKroto. Serta rujukan bisnis-bisnis di internet yang 100% kami bertanggung jawab atas keabsahan serta legalitasnya bisa anda klik di JANGAN KLIK KALAU RAGU

MEMPERKENALKAN........................

Bisnis yang di naungi Gubenur Jawa Timur serta DPD HIPKI Jatim sebagai motor Penggeraknya. Boleh di Ikuti oleh siapa saja dan di mana saja dari Sabang sampai Merauke.

DPD HIPKI ( Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia ) JATIM adalah Organisasi Non Formal yang menaungi Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) di Provinsi Jawa Timur dalam rangka pemberdayaan dan mengembangkan LKP untuk membantu masyarakat menambah keterampilan dan keahlian agar dapat cepat bekerja di dunia usaha industri (DUDI) atau usaha mandiri.
HIPKI menciptakan Benefit, Frendly dan Professional melalui DPD HIPKI JATIM kita ciptakan untuk bisa memperoleh keuntungan, persaudaraan dan lebih professional dalam mengelola LKP.
Kini DPD HIPKI JATIM menelurkan unit kegiatan BISNIS ONLINE dari LKP, oleh LKP dan untuk LKP dengan satu cara (member get member) dan berupaya bagaimana bisa memakmurkan keanggotaan HIPKI secara keseluruhan dan DPD HIKPI JATIM khususnya dan sangat terbuka kesempatan untuk UMUM yang menginginkan kemakmuran HANYA dengan modal Rp50.000,- saja dan cuma sekali untuk selamanya.
Keanggotaan BISNIS ONLINE yang dimotori oleh DPD HIPKI JATIM ini adalah UNIVERSAL, siapapun bisa dan boleh ikut bergabung, tidak terbatas tempat dan alamat dimana anda berada dapat mengikuti untuk menjadi anggota.
Koperasi www.HipkiJatim.com dapat membantu mengelola uang lima puluh ribu Anda dengan sebuah program briliant Matrix Member Get Member, dimana setelah Anda mendaftar aktif akan mendapat web replika yang menjadi identitas web Anda pribadi, contohnya jika Anda mendaftar dengan Username jerry maka web replika Anda akan menjadi www.HipkiJatim.com/?id=laskarkroto kemudian setelah mendapat web replika tugas Anda selanjutnya adalah sebarkan atau promosikan web replika Anda tersebut kepada siapa saja dan cukup mendapat 5 orang saja untuk ikut bergabung. Selanjutnya uang lima puluh ribu Anda akan terus berkembang dengan sendirinya tanpa ada yang bisa menghentikannya hingga mencapai level kesepuluh dengan jumlah total : Rp 15.303.293.750,-

Bagi yang ingin bergabung  klik di sini ! 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting