Metode/ Teknik Baru Dalam Beternak Semut Rangrang... Belajar Dari Kekurangan Metode Lama..Kami Hadir Di Tahun 2015 ini Mengusung Pola - Teknik Terkini .Silahkan Bergabung ( http://laskarkroto.com )

Jual Indukan / Sarang

JUAL INDUKAN / SARANG KROTO SIAP TERNAK / TANGKAR

Karena banyaknya permintaan yang di kirim via sms serta email, maka kami Tim Laskar Kroto saat ini melayani pemesanan Indukan / Sarang Kroto dengan Kualifikasi sebagai berikut :

HARGA PER SARANG / INDUKAN KROTO Rp. 125.000,- ( Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah ) BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

  1. Pengiriman di lakukan 1 ( satu ) hari setelah transferan kami terima.
  2. Di kirim via jasa pengiriman berbeda tergantung alamat pemesan ( mencari solusi yang paling cepat sampai tujuan )
  3. Indukan / sarang kroto di kemas di toples yang sudah di modifikasi sedemikian rupa lalu di masukkan dalam kantong plastik transparan dengan di sertai pengisian Oksigen.( Untuk menekan stress dan kematian di perjalanan )
  4. Lama pengiriman tergantung jauh dekatnya alamat pemesan ( Point 2 = Akan di cari solusi jasa pengiriman paling cepat sampai tujuan )
  5. Isi paket sarang / indukan kroto adalah standar pemudidayaan dalam satu tempat/ wadah ( Dalam hal ini TOPLES ) yang terdiri dari semut ratu, semut jantan, semut pekerja, semut prajurit serta kroto.
  6. Sarang / indukan kroto yang kami kirim adalah sarang / indukan krota yang sudah lebih dari seminggu s.d satu bulan kami tangkarkan.
  7. Pertanyaan seputar pemesanan bila ada yang belum di fahami bisa menghubungi ( KADET 0853 3035 3327 sms dulu )atau email ke pandusetoadhi.2704@gmail.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting