Metode/ Teknik Baru Dalam Beternak Semut Rangrang... Belajar Dari Kekurangan Metode Lama..Kami Hadir Di Tahun 2015 ini Mengusung Pola - Teknik Terkini .Silahkan Bergabung ( http://laskarkroto.com )

Mindset Peternak Kroto Handal Bagian 2

Langsung saja ke pokok bahasan Mindset Peternak Kroto Handal.

Hal-hal apa saja sih yang di butuhkan untuk menjadi peternak kroto yang handal / mencapai kesuksesan maksimum. Pada bagian 1 sudah kita bahas sedikit,,,,,apa-apa yang perlu anda tanamkan di benak anda untuk melahirkan mindset / pola pikir yang handal dalam beternak kroto.

Di antaranya adalah :

  1. Isi benak anda 100% " Saya Pasti Berhasil"
  2. Lakukan tindakan "Take Action"
  3. Nikmati dengan Enjoy (Mencari hiburan di waktu senggang juga menghasilkan pundi-pundi rupiah )
Mungkin anda ingin interupsi.....???? Silahkan....di bongkar unek-uneknya.!!

Enak mas.... kalau cuma omong doang !!!! Praktiknya susah bin ruwet alias njelimet.....Ribet...bet !!!!

Kita bisa omong / bicara melalui tulisan di postingan ini karena pernah merasakan atau melakukan bahkan hingga saat ini masih berlangsung. Jadi intinya kita ingin agar anda sekalian tidak mengikuti kegiatan beternak yang tidak tertarget.Beternak coba-coba seperti saya dulu. Cuma mengharapkan peruntungan.

Saya pernah budidaya lele...pakan sehari saja menghabiskan 2 sak ujungnya GAGAL,,beralih ke belut ujungnya "sami mawon" GAGAL, pindah ke Cacing Lumbricus rubilus  masih berjalan sih..tapi penghasilan kalah sama kroto.
Kenapa saya harus cerita semacam ini ke anda sekalian....??? Tidak lain hanya ingin menggiring anda ke mindset / pola pikir yang tertarget. Tidak asal-asalan atau "coba mencoba" dalam beternak,,apapun ternak anda HARUS ADA TARGET.

Saya tidak ada budget modal untuk beternak...ada penghasilan tapi saya gunakan untuk yang lebih utama

Mungkin dari rekanku sekalian ada yang berujar demikian.
Teman......ingat ada pepatah yang sengaja saya pelintir sedikit " Banyak jalan menuju Roma...TAPI Roma bisa semewah itu juga TIDAK di bangun dalam semalam " artinya Banyak jalan andai kita mau "mengusahakannya" bukan sekedar berusaha lebih kompek lagi mengUSAHAkannya= Berusaha dan terus berusaha. Tapi keberhasilahan tidak bisa di target hanya berusaha semalam...Butuh pengorbanan.
Apa pengorbanan menurut anda berupa financial UANG ??. Jawabnya TIDAK SELALU. bisa dengan alternatif.

Terus solusi Mas Gimana ????

Iya memanag saya sudah berupaya untuk saat ini menyiapkan Tips serta Trik Bagaimana Beternak Kroto yang SERBA GRATIS. Tunggu aja postingan saya Selanjutnya.


Terima kasih Semoga Bermanfaat. Amien.!!!

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting