Proses Perkembangbiakan Semut Rang Rang

Proses Perkembangbiakan Semut Rang Rang

Hal-hal apa saja sih...yang harus di lakukan dalam proses perkembangbiakan semut rangrang. Sebelum masuk ke materi inti proses perkembangbiakan. Saya ingin bertanya kepada anda sekalian. 

Berapa kilo target anda dalam 2 ( Bulan ) kedepan untuk panen awal ? Sekilo, dua kilo...tiga kilo atau lebih banyak lagi.

Kenapa saya bertanya target anda dalam beternak semut rang rang penghasil kroto ini. Tidak lain dan tidak bukan hanya ingin mengajak anda benar-benar memperoleh penghasilan tambahan,, Bukan hanya uji coba. Kalau anda...rekanku sekalian cuma ingin praktik barang satu atau dua tempat/ wadah/toples. saya berani menjamin 100% target yang anda harapkan dari awal. meski sekedar ingin mempelajari tidak akan terwujud maksimal. ( Saya berani jamin )

PRINSIP DASAR BETERNAK APA SAJA KALAU INGIN MENDAPAT HASIL
  • Jangan main-main / uji coba yang tidak tertarget. Misal begini....Ah saya mau beternak kroto 1 toples aja dulu...kalau nanti hasilnya memuaskan saya akan menambah jumlahnya. Tidak salah sih...anda punya pemikiran demikian... tapi.....ingat..Saya berani meyakini hasilnya akan MAIN-MAIN / UJI COBA juga. saya kira dengan hasil main-main/ uji coba ini perasaan anda juga tidak akan puas. Alami, natural hal ini...tingkat kepuasan tidak ada. Ujung-ujungnya anda tidak akan menambah jumlah ternak anda. Jangankan menambah mengulangi saja..OGAH. Anda berselancar lagi di dunia maya/ internet ketemu sebuah metode baru lagi...misal cara cepat beternak tomcat. Anda tergiur...dan mencoba lagi dengan prinsip serta trik sama dengan anda beternak kroto. Alhasil anda kurang puas lagi. Apa yang terjadi....ternak ini tidak....,ternak itu nggak...semuanya mengambang....dan untuk menghilangkan galau hati..anda...saya yakin anda akan mencari "kambing hitam".Padahal kesalahan terjadi di awal rencana yang tidak tertarget.
  • Usahakan tertarget.... meski dengan modal pas pasan ( misal : karena anda tidak mau berspekulasi.) Apa bisa hal ini di lakukan ???? Jawabanya BISA. untuk beternak kroto. 
Mari kita Hitungan matematika sebentar.

AGAR MEMPEROLEH PENGHASILAN TAMBAHAN JUGA KEPUASAN TAHAP AWAL USAHAKAN :
  • TARGET 1 (SATU) KILOGRAM PANEN AWAL/ PERTAMA ( Harga Rp.75.000,- Wilayah Surabaya )
  • 1 Toples ( Di dalamnya HARUS  terisi elemen semut rang rang  lengkap )
  • Waktu ternak 1 Bulan ( 30 Hari )
1 Toples = 15 s.d 25 Hari >>>> Menghasilkan 0,5 Ons Kroto
1 Kg = 10 Ons
Jadi Butuh Toples 20 Buah Untuk Menghasilkan 1 kg Kroto 

HITUNGAN SIH.. MUDAH TAPI PRAKTIKNYA SUSAH...HARGA TOPLES BARU SAJA 7 RIBU PER BUAH.

Makanya saya ajak anda hitungan dulu....Yang penting target anda panen pertama 1 ( satu ) kilogram biar dapat uang 75 ribu. Uang 75 Ribu ini belikan toples baru.

Terus...wadah/ toples yang di pakai awal gimana ? Pakai seadanya kalau anda ingin GRATIS semua. cari toples atau wadah yang sama bentuknya dengan toples. Wujudnya tidak terlalu mempengaruhi proses ternak anda. ( Dengan catatan cuci bersih sebelum di pakai karantina) . Pecah apa bisa...bisa...yang penting masih ada pasangannya lalu kaitkan dengan lakban.Kalau terpaksa.... pakai bambu. Meski dengan media bambu ada kendala sedikit saat panen.

Intinya....bagi anda yang pemula, usahakan punya target panen awal 1 kg dengan kebutuhan 20 toples dan isi dengan elemen semut lengkap. Pada bulan kedua anda akan memperoleh 2 kg kroto,, bulan ketiga 3 kg dst.

Waduh udah pagi nih.....di sambung malam nanti ya kawan kawan

Mohon ma'af ...SEMANGAT PAGI


Salam Sukses,



0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting