Metode/ Teknik Baru Dalam Beternak Semut Rangrang... Belajar Dari Kekurangan Metode Lama..Kami Hadir Di Tahun 2015 ini Mengusung Pola - Teknik Terkini .Silahkan Bergabung ( http://laskarkroto.com )

Republik Kroto, Fish Cargo, Lion Air


Selamat berapa saja rekan-rekanku semua...semoga anda semua dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apa. Amin.
Menjawab serta memenuhi permintaan rekan-rekan yang berdomisili di luar pulau Jawa.Untuk turut melestarikan salah satu ekosistim dari kepunahan dan juga ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan beternak semut rangrang, Dalam hal pemenuhan pasokan bibit kroto siap tangkar... Maka satu bulan berjalan ini REPUBLIK KROTO ( Lembaga Kursus & Pelatihan "Laskar Kroto" Lamongan - Jawa Timur) bekerjasama dengan FISH CARGO JUANDA serta Maskapai Penerbangan LION AIR .
siap memasok kebutuhan bibit kroto siap tangkar dengan harga terjangkau serta pelayanan pengiriman yang sangat mudah, murah yang terpenting tepat waktu.

Adapun tata cara pemesanan bagi rekan-rekan yang berdomisili di luar pulau Jawa adalah sebagai berikut :

  1. Silahkan anda order dengan menghubungi ( Telepon/ SMS ) ke no 0853 3035 3327
  2. Anda akan di jelaskan dan di minta alamat email yang bisa di kirimi scan KTP penanggung jawab dan No. Rekening dari pihak Republik Kroto.
  3. Setelah anda melakukan transfer sejumlah dana yang telah di sepakati. Kami akan mempersiapkan bibit untuk kami kirim ke partner kami Fish Cargo Juanda untuk selanjutnya di lakukan prosedur perijinan ke Dinas Peternakan dan Bagian Karantina Hewan.
  4. Setelah prosedur perijinan dari Dinas Peternakan dan Bagian Krantina Hewan sudah kami dapatkan, maka tim gabungan Republik Kroto dan Fish Cargo Juanda melakukan pengepakan bibit ( Pengisian oksigen dan lain-lain ).
  5. Bibit yang sudah di pack akan segera di kirim ke partner kami satunya yakni Lion Air untuk segera di terbangkan menuju bandara tujuan.
  6. Kami akan menghubungi anda dengan memberikan Nomor SMU ( Surat Muatan Udara ) -   AWB (Airwaybill) sejenis Nomor Resi  serta nama cargo & nomor flight-nya dan jam keberangkatan - kedatangan /arrival pesawat.
  7. Pengambilan barang.... di ambil di bandara tujuan  ( Cargo Area - Pergudangan Cargo Bagian Barang Datang ) dengan menunjukan kepada petugas SMU ( Surat Muatan Barang )
  8. Lebih detainya silahkan anda menghubungi 0853 3035 3327

Demikian rekan- rekan khususnya bagi anda yang berdomisili di luar pulau Jawa kami dari Republik Kroto - Lamongan Jawa Timur siap membantu kesulitan anda semua untuk mendapatkan bibit kroto murah serta pelayanan pengiriman yang mudah.

Semoga dengan niat ikhlas turut serta melestarikan salah satu ekosistim dari kepunahan secara otomatis Tuhan Penguasa Alam Raya juga memudahkan kita dalam memperoleh tambahan penghasilan dengan beternak semut rangrang hasil kroto yang melimpah. Amin.



Semoga Bermanfaat.....!!!!!


Salam Hormat.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting