Metode/ Teknik Baru Dalam Beternak Semut Rangrang... Belajar Dari Kekurangan Metode Lama..Kami Hadir Di Tahun 2015 ini Mengusung Pola - Teknik Terkini .Silahkan Bergabung ( http://laskarkroto.com )

Rahasia Sukses Tangkar Semut Rangrang

Hallo apa kabar teman-teman pecinta dunia " Perkrotoan " di manapun anda berada. Senang hari ini saya kembali menjumpai anda di blog sederhana dan gratisan ini.

Mohon ma'af yang sebesar besarnya untuk anda semua, Hari ini Republik Kroto numpang IKLAN.

" Rahasia Sukses Tangkar Semut Rangrang " adalah E-BOOK yang kami rancang sedemikian rupa bagaimana kita memperbanyak koloni semut dengan satu langkah berkesinambungan.

Pada tulisan kami sebelumnya Arah Ternak Kroto sudah di bedakan antara arti, makna istilah ternak kroto dan tangkar kroto. ( Versi Republik Kroto tentunya ).

Secara garis besar pemaknaan ternak kroto dan tangkar kroto adalah sebagai berikut :

  • Ternak kroto adalah suatu kegiatan budidaya semut rangrang, dimana si peternak target capaian sudah di fokuskan pada perolehan telur kroto. Baik jangka pendek, jangka menengah atau jangka panjang
  • Tangkar kroto adalah suatu kegiatan budidaya semut rangrang,di mana peternak fokus jangka pendek, jangka menengah adalah memperbanyak koloni semut rangrang. Semut rangrang di biarkan berkembangbiak terlebih dahulu ( Telur kroto di biarkan membiak menjadi koloni semut muda)
Siapa saja yang masuk kategori peternak kroto dan siapa juga yang menempati kategori penangkar kroto.

Peternak kroto adalah teman-teman yang budidaya semut rangrang langsung dengan jumlah koloni cukup besar di atas 300 toples. Dengan jumlah koloni yang cukup besar tentunya teman-teman ini juga mengalokasikan dana tidak sedikit untuk mencari / berburu semut rangrang di alam bebas, melakukan karantina dan langsung beternak. Bisa juga bagi teman-teman yang berkantong tebal tetapi tidak mempunyai banyak waktu longgar akan membeli bibit ternak kroto pada penjual bibit yang sudah banyak betebaran di alam maya.

Penangkar kroto adalah kebalikan dari peternak kroto yaitu rekan-rekan yang budidaya semut rangrang dalam mengawali proses budidayanya di awali dengan menyiapkan bibit dalam jumlah sedikit ( 1 Koloni scope kecil = 5 sampai dengan  6 Toples ). Tentunya dana yang di siapkan relatif lebih kecil daripada teman-teman peternak kroto dalam memperoleh bibit tangkar. Bisa berburu di alam bebas atau juga membeli pada penjual bibit ternak kroto yang di percayainya. 



MEMPERKENALKAN

E-BOOK RAHASIA SUKSES TANGKAR SEMUT RANGRANG
 

E-Book ini kami dedikasikan kepada teman-teman yang ingin budidaya semut rangrang tetapi terbentur pada sisi modal awal juga bagi teman- teman yang berulangkali gagal dalam mengembangkan koloni semut peliharaan mereka.





Ok, sudah siap untuk mengubah pola budidaya semut rangrang anda ?

Temukan cara baru memperbanyak koloni semut anda dengan cara MENANGKAR ! Cara baru menangkar semut rangrang dengan menggunakan peralatan yang sangat-sangat terjangkau atau dengan kata lain murah.. dan pembuatannya pun sangat mudah. Dalam sisi pemeliharaan dapat di tekan biaya operasionalnya semaksimal mungkin.
Anda akan menemukan rahasia bagaimana menangkar semut rangrang yang selama ini di tutupi. cara-cara yang telah membuat sebagian teman-teman sukses dan hidup nyaman dari hasil budidaya semut rangrang penghasil kroto.
Anda cuma butuh SATU KALI mencari bibit di alam bebas atau beli bibit " Syarat dan ketentuan bibit berlaku " habis itu anda tangkarkan. Lalu di distribusikan ke rak-rak ternak anda.

Bukan sebatas itu saja, yang akan saya berikan kepada anda di e-book ini bukanlah sekedar teori. Bukan pula dari seorang pendatang baru yang mengaku-ngaku telah sukses di dunia “ Perkrotoan “. Tapi anda  akan melihat, bagaimana kisah dan pengalaman pribadi saya sendiri, dari motivasi, kegagalan sampai keberhasilannya, sehingga saya berani membagikan pengalaman ini kepada  anda.

Selain e-book ini di rancang dengan bahasa sederhana kami sertakan foto-foto simulasi dalam pelaksanaan praktiknya. Di samping itu kami telah merancang sebuah website forum yang akan memudahkan kita bersama saling tukar pengalaman tanpa " Ada udang di balik batu " Tanpa ada hal yang perlu di tutupi.

Website dalam proses penyelesaian akhir. 


Klik Link di bawah ini !

 WEBSITE FORUM PETERNAK KROTO INDONESIA

Rekan- rekan yang terhormat...!

Saya yakin anda adalah seorang yang suka berjuang, dan bukan hanya sekedar coba-coba. 
Ini terbukti karena anda mau bersusah payah menyisihkan waktu,dan konsentrasi anda demi menemukan informasi cara budidaya kroto dalam media toples di Republik Kroto ( LKP. Laskar Kroto – Lamongan). Ini adalah pertanda nyata bahwa anda sungguh berusaha untuk mendalami budidaya semut rangrang yang nantinya menghasilkan telur kroto, hasil capaian dalam panen mungkin hanya sekedar memenuhi kebutuhan pakan bagi burung kicauan tangkaran anda.. atau mungkin anda kembangkan untuk mendapatkan penghasilan demi memperbaiki kondisi financial menjadi lebih baik.

Selamat untuk anda,,!

Setelah anda membaca e-book ini, anda akan sadar bahwa menangkar semut rangrang tidaklah sesulit sebagaimana informasi yang berkembang saat ini, atau semudah iklan yang menghasilkan berkilo kilo hanya dengan budidaya beberapa toples. 
Anda akan melihat suatu peluang yang sebagian besar orang tidak bisa melihatnya,!
Teknik, tips serta trik menangkar yang akan kami tularkan kepada anda saya menjamin 100% adalah teknik, tips serta trik yang pertama beredar di dunia budidaya kroto.

Peluang usaha budidaya semut rangrang yang menghasilkan telur kroto masih sangat-sangat terbuka lebar. ( Saya tidak akan banyak komentar tentang peluang usaha ini, silahkan anda cek sendiri di masing-masing pasar burung daerah anda, saya yakin masih butuh banyak subsisidi )
Tetapi modal yang di perlukan untuk mencapai target awal besar tentunya juga butuh pendanaan yang bisa di katakan tidak sedikit. 

Pertanyaannya sekarang, Bagaimana dengan memiliki bibit dengan koloni sedikit tetapi bisa di kembangbiakan belipatganda, sisi operasional perawatan juga tidak terlalu rumit ?

E-Book Rahasia Sukses Tangkar Semut Rangrang made in Republik Kroto ( LKP. Laskar Kroto ) akan membantu mencari solusinya.

Apakah e-book " Rahasia Sukses Tangkar Semut Rangrang " ini GRATIS ? Mohon ma'af e-book ini tidak gratis tetapi meskipun tidak gratis harganya saya jamin terjangkau di kantong anda.

Selain informasi di e-book yang saya buat dengan bahasa sederhana, lugas serta di lengkapi penjelasan gambar sehingga mudah di tiru. Kami akan support anda di website " FORUM PETERNAK KROTO INDONESIA " di sinilah kita bisa berinteraksi langsung dengan teman-teman seantero Nusantara membahas budidaya kroto serta dinamika yang menyelimutinya.

Barangkali ada pertanyaan Kenapa Republik Kroto ( LKP. Laskar Kroto - Lamongan 
tidak mengadakan pelatihan secara tatap muka. Mohon ma'af kami mempunyai asumsi pelatihan tatap muka tidak akan maksimal. Kami yakin tidak akan mungkin ilmu budidaya semut rangrang yang begitu banyak bisa di serap hanya dalam sekali waktu ( 1 hari - 3 jam ). Pasti yang terjadi adalah demonstrasi hal-hal yang baik yang di suguhkan. Meskipun demikian selama ini kami selalu menerima kami persilahkan teman-teman yang ingin belajar atau sekedar ingin melihat tempat penangkaran dengan silaturakhim ke gubuk kami. Tetapi bukan dalam kadar pelatihan hanya sharing tentang ternak kroto sambil " Ngopi" bareng itupun GRATIS.
Kami mempunyai cara sendiri untuk menyampaikan tata cara budidaya semut rangrang, yang pada intinya support berkesinambungan. Hubungan persaudaraan kami kedepankan.Harapan kami tidak putus hubungan setelah beli e-book atau beli bibit.

Kembali ke IKLAN.....!

E-book "Rahasia Sukses Tangkar Semut Rangrang" kami edarkan secara resmi pada akhir bulan Maret, menunggu penyelesaian pembuatan website " FORUM PETERNAK KROTO INDONESIA "

( E-Booknya TANGKAR kok Forumnya PETERNAK ? Nanti di jelaskan )

Di dalam e-book ini kami akan mengajarkan sistim semi otomatis dalam operasional aksi nyata mempraktikkannya. 

Contoh sederhana  :
  1. Kalau pada E-Book " Ternak Kroto m3 " karantina semut di lakukan secara manual, pada E-book " Rahasia Sukses Tangkar Semut Rangrang " karantina sudah bisa di lakukan semi otomatis dengan alat sederhana tetapi mampu menggantikan sistim manual.
  2. Proses karantina minimal di lakukan 3 kali tahapan penyaringan sehingga mendapatkan bibit yang sangat unggul serta dalam kondisi yang lebih stabil.
  3. Trik  mempercepat ratu untuk bisa segera naik tingkatan dalam mendapatkan kasta yang lebih tinggi, sehingga memungkinkan ratu akan bertelur dalam 3 jam sekali.
  4. Dan lain- lain.
Kami akan support teman-teman dengan konsultasi via sms, telepon, sharing di forum, silaturakhim ke gubuk kami di Lamongan, dan lain-lain.

Semoga Tuhan YME melancarkan perjalanan niat baik kita, menyelamatkan salah satu ekosistim dari kepunahan akibat tangan-tangan yang tidak bertanggungjawab.


SILAHKAN PESAN, DAN BIARKAN LASKAR SEMUT YANG KITA PELIHARA MEMBANTU KITA MENCAPAI KESEJATERAHAAN DI REPUBLIK INDONESIA TERCINTA INI. MERDEKA TANPA BATASAN. TAPI TETAP MENGEDEPANKAN KESANTUNAN KEPADA ALAM   


Salam Hormat


Tim LKP. Laskar Kroto 

1 komentar:

sonnydonk mengatakan...

cara pesan e-book-nya bagaimana pak boss??

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting